Paul Merson :Penandatanganan Diego Costa akan membuatku khawatir

Paul Merson mengatakan dia akan khawatir untuk menandatangani Diego Costa setelah melakukan perilakunya di Chelsea. Namun dia menambahkan bahwa Atletico Madrid memegang semua kartu tersebut.

Striker The Blues menolak untuk kembali ke klub tersebut untuk latihan pra musim. Lebih memilih tinggal di Brasil, dan dia mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Atleti daripada tinggal di Stamford Bridge.

Tapi Soccer Saturday pundit Merson mengatakan dia akan khawatir untuk menandatangani Costa jika dia adalah seorang manajer setelah penolakannya untuk menghormati kontraknya.

“Saya adalah penggemar berat sepak bolanya – saya tidak setuju dengan tingkah lakunya sekarang – dan di lapangan. Dia adalah pemain top, tapi saya khawatir membelinya,” katanya Paul Merson di The Debate.

“Ketika orang melakukan ini, ada sesuatu yang salah dengan Anda jika Anda melakukan sesuatu seperti ini. Dalam mimpi terliar saya, saya tidak dapat melakukan itu.

“Saya tidak bisa melakukannya, Mark [Schwarzer, tamu tamunya dalam The Debate] tidak akan melakukannya dan saya tahu banyak pemain sepak bola yang tidak akan melakukannya.

“Jadi harus ada sesuatu dalam persiapannya Mengapa Anda membeli seseorang yang mendapatkannya pada mereka untuk bangun suatu pagi. Pulang ke rumah dan berkata ‘Saya tidak akan kembali’?”

Sementara Costa mungkin lebih memilih pindah ke Atletico Madrid, mereka saat ini berada di bawah embargo transfer sampai Januari 2018. Namun Merson percaya bahwa jika sebuah transfer terjadi, pihak La Liga akan memiliki kekuatan.

“Atletico Madrid bisa berbicara dengan klub Spanyol lain dan mengatakan ‘kami akan membelinya dan Anda memintanya untuk dipinjamkan selama enam bulan untuk kami’,” tambahnya.

“Tampaknya saat ini, Atletico Madrid memegang semua kartu, mereka tidak perlu memasukkan tawaran £ 50 juta, £ 40 juta atau £ 30 juta. Mereka tahu bahwa dia ingin datang dan bisa mengatakan ‘kami akan memberi Anda £ 10m untuk membawanya dari tanganmu ‘. ”

Mantan kiper Blues Schwarzer yakin Chelsea melakukan hal yang benar dengan meminta Costa untuk kembali dan percaya bahwa satu-satunya orang yang mempengaruhi situasi adalah striker itu sendiri.

“Apa yang mereka [Chelsea] harus lakukan adalah terus melakukan apa yang mereka lakukan Mereka telah menuntut agar dia kembali dan dia tidak akan pergi ke FIFA atau UEFA dan mereka akan mencoba dan menyelesaikannya melalui legal Prosedur, “katanya Paul Merson pada The Debate.

**Silahkan kunjungi website BANDARLIVE77 untuk mengetahui berita bola lainya.

**Atau yang ingin main judi bola online silahkan Daftar Disini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *